FREE SHIPPING

REFUND POLICY

SYARAT & KETENTUAN PEMBATALAN & PENGEMBALIAN DANA Pengembalian dana dapat dilakukan jika pembeli ingin melakukan pembatalan pembelian, dengan syarat & ketentuan sebagai berikut:

  1. Permintaan pembatalan dapat dilakukan dalam waktu 3 jam setelah transaksi.
  2. Produk belum masuk dalam pengiriman. Jika produk telah dikirimkan dan dalam proses pengiriman, maka tidak dapat melakukan pembatalan pembelian atau menerima dana.
  3. Untuk melakukan pembangunan dana akan menuju dalam waktu 7x24 jam.
  4. Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda terlebih dahulu.
  5. Kemudian hubungi bank Anda, mungkin perlu beberapa saat sebelum pengembalian dana Anda secara resmi diposting.
  6. Seringkali ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana dikirimkan. Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana Anda, silakan hubungi kami di info@haum.co.id

 

SYARAT & KETENTUAN PENUKARAN BARANG Jika barang yang diterima ada kerusakan maka Anda dapat menukarkan barang tersebut dengan syarat & ketentuan sebagai berikut:

  1. Penukarang barang dapat dilakukan jika terdapat kerusakan pada barang yang diterima.
  2. Kirim email ke info@haum.co.id dengan subject email PENUKARAN BARANG
  3. Permintaan penukaran barang dengan waktu maksimal 3x24 jam setelah barang diterima oleh pembeli.
  4. Melapirkan bukti pembelian & menyertakan foto barang yang diterima di dalam email yang dikirimkan.
  5. Penukaran barang hanya dapat ditukar dengan barang yang sama dan tidak bisa diganti dalam bentuk uang tunai.
  6. Pembeli harus mengirimkan barang yang ingin ditukar kepada pihak HAUM.
  7. Setelah barang diterima oleh pihak HAUM maka barang akan segera dikirimkan.