REFUND POLICY
SYARAT & KETENTUAN PEMBATALAN & PENGEMBALIAN DANA Pengembalian dana dapat dilakukan jika pembeli ingin melakukan pembatalan pembelian, dengan syarat & ketentuan sebagai berikut:
- Permintaan pembatalan dapat dilakukan dalam waktu 3 jam setelah transaksi.
- Produk belum masuk dalam pengiriman. Jika produk telah dikirimkan dan dalam proses pengiriman, maka tidak dapat melakukan pembatalan pembelian atau menerima dana.
- Untuk melakukan pembangunan dana akan menuju dalam waktu 7x24 jam.
- Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda terlebih dahulu.
- Kemudian hubungi bank Anda, mungkin perlu beberapa saat sebelum pengembalian dana Anda secara resmi diposting.
- Seringkali ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana dikirimkan. Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana Anda, silakan hubungi kami di info@haum.co.id
SYARAT & KETENTUAN PENUKARAN BARANG Jika barang yang diterima ada kerusakan maka Anda dapat menukarkan barang tersebut dengan syarat & ketentuan sebagai berikut:
- Penukarang barang dapat dilakukan jika terdapat kerusakan pada barang yang diterima.
- Kirim email ke info@haum.co.id dengan subject email PENUKARAN BARANG
- Permintaan penukaran barang dengan waktu maksimal 3x24 jam setelah barang diterima oleh pembeli.
- Melapirkan bukti pembelian & menyertakan foto barang yang diterima di dalam email yang dikirimkan.
- Penukaran barang hanya dapat ditukar dengan barang yang sama dan tidak bisa diganti dalam bentuk uang tunai.
- Pembeli harus mengirimkan barang yang ingin ditukar kepada pihak HAUM.
- Setelah barang diterima oleh pihak HAUM maka barang akan segera dikirimkan.